Anggun Gandeng Ahmad Albar Hingga Isyana Sarasvati di Konser Tunggal ‘Enchanting Anggun’  

iaminkuwait.com, JAKARTA – ‐ Setelah lima tahun terbengkalai konser di Indonesia, Anggun C Sasmi kembali menyapa penggemarnya lewat konser “Enchanting Anggun” di JCC Senayan pada 28 Juli 2024. bergabung dengan empat musisi air Ian Antono. Ahmad Albar, Isyana Sarasvati dan Fabio Asher.

Anggun mengatakan keempat penyanyi tersebut akan membawa warna tersendiri dalam konsernya. Selain itu, setiap penyanyi memiliki kepribadian dan gayanya masing-masing.

“Juga, Ahmad Albar dan Ian Antono adalah penyanyi di Indonesia,” kata Anggun kepada Republika di Rossi Musik, Jakarta, Rabu (24/07/2024).

Berbicara soal Isyana Sarasvati, Anggun mengaku sangat mengagumi pelantun “Il Sogno” itu. Bagi Anggun, Isyana adalah musisi muda berbakat.

Isyana pintar sekali, cantik, suaranya bagus, suka tertawa, dia anak yang utuh. Aku ingin mengangkatnya sebagai anakku, kata Anggun.

Sedangkan untuk Fabio Asher, Anggun mengaku baru pertama kali bertemu dengan musisi tersebut. Menurutnya, Fabio merupakan musisi muda dengan suara unik.

“Saya ketemu Fabio Asher, saya baru dengar suaranya dan saya sangat suka nyanyiannya,” kata Anggun.

Anggun kembali mengaku terharu dengan perjuangan Fabio Asher meraih mimpinya di dunia musik. Menurut Anggun, sebelum tenar seperti sekarang, Fabio Asher gagal di berbagai kompetisi musik.

“Kisah hidupnya itulah yang membuat saya takjub. Dia pernah ikut lomba menyanyi tapi selalu gagal dan akhirnya dia mencoba sendiri dan menang. Bagi saya, saya harus memberikan dua jari,” kata Anggun.

Beberapa hari sebelum konser, Anggun mengaku sangat bersemangat dan tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya. Ia pun mengaku senang karena bisa kembali ke negara asalnya dan menggelar konser.

Jadi ini konser yang spesial menurutku. Selain mendapat kesempatan untuk rekaman konser lagi, aku bisa mengajak teman-temanku, paman Ahmad Albar, paman Ian Antono, Isyana, dan Fabio untuk bernyanyi di konser nanti, kata Anggun.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *