Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Unggulkan Fitur Food Photography

iaminkuwait.com, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan Food Mode yang membantu masyarakat yang memiliki passion di bidang fotografi makanan. Ricky Bunardi, General Manager MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, mengatakan pengguna media sosial, hampir 77 penduduk Indonesia dan 167 juta jiwa di antaranya aktif menggunakan media sosial untuk konten visual. Oleh karena itu, mereka mengambil kesempatan untuk mempermudah perangkat yang mampu menghasilkan gambar yang bagus.

“Waktu kecil kita biasa nongkrong di kafe, selain suasana kafenya, makanannya juga selalu kita foto-foto. “Tentunya kami ingin mendapatkan hasil yang bagus,” kata Ricky pada workshop Samsung Food Photography di Jakarta, Rabu (15 Mei 2024).

Untuk menunjang hal tersebut, Samsung hadir dengan kamera utama 50MP dengan tambahan food mode yang akan menghadirkan keindahan gambar yang diinginkan.

Fungsi ini memiliki pengaturan suhu warna untuk mempertegas warna foto yang dihasilkan. Warna yang ditampilkan juga dikontrol oleh algoritma Samsung Galaxy A35 5G untuk membuat makanan lebih cerah dan enak. Selain itu, ada juga fungsi untuk memburamkan latar belakang agar foto lebih fokus pada makanan.

Untuk menunjang aktivitas fotografi lainnya, ia juga memiliki fungsi kamera wide dan makro untuk mengambil foto secara detail.

“Jika ingin seperti fotografer profesional, ada mode Pro dengan banyak pengaturan seperti ISO, White Balance, Jarak fokus, dan eksposur serta kecepatan rana,” kata Ricky.

Fitur bermanfaat lainnya adalah pemotretan malam hari, yang dapat dialihkan secara otomatis untuk mengurangi noise yang sering muncul pada gambar dengan cahaya redup. Selain itu, gambar juga akan semakin menarik karena Samsung Galaxy A35 5G memiliki fitur AI Enhancer untuk menyempurnakan gambar dalam kondisi minim cahaya dengan menghilangkan bayangan.

Samsung Galaxy A35 5G juga memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh untuk menunjang aktivitas pengguna, mengoptimalkan perekaman tanpa baterai untuk penggunaan cepat sepanjang hari, serta dilengkapi dengan teknologi fast charging 25 watt.

“Di Samsung Galaxy A35 5G kami menyematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh sehingga mampu bertahan seharian penuh, dan fast charging hanya 85 menit hingga selesai 30 menit, 50 persen,” kata Ricky.

Samsung Galaxy A35 5G tersedia dalam warna Awesome Lilac, Awesome Navy, dan Awesome Iceblue, dibanderol dengan harga Rp 4.999.000 untuk penyimpanan 256GB.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *