Persib Menolak Kalah dengan Cetak Gol di Menit 90+9, Ezra Wallian: Ini Soal Mental

iaminkuwait.com, JAKARTA — Striker Persip Bandung Ezra Walian mengatakan timnya dalam semangat yang baik usai memaksakan hasil imbang 1-1 melawan Bali United pada leg pertama babak semifinal Ligue 1 Championship 2023/2024. , Selasa (14/5/2024).

Pada laga di pemusatan latihan Bali United di Gianyar, Persip kebobolan gol Jefferson Mateus de Asis pada menit ke-82, namun David Da menjawab keluarnya Persip tidak akan membuat Persip patah semangat. Silva di menit kesembilan laga.

“Kami bermain bagus. Semua orang melihat saat melawan Poly United Persib. Semua orang melihat kami punya mentalitas,” kata Ezra kepada awak media usai pertandingan.

Ezra mengatakan, hasil imbang tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh pemain. Pemilik jersey bernomor punggung 9 itu sudah tak sabar menantikan laga leg kedua babak semifinal pada Sabtu, 18 Mei 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Setiap pemain di Persip punya peran penting. Kami bekerja sama sebagai tim Boboto dan Bandung. Kami siap untuk fase kedua di Bandung,” kata kontributor yang membantu pertandingan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *