LPPM Universitas Nusa Mandiri Dukung 8 Kelompok Dosen yang Lolos Hibah DRTPM

iaminkuwait.com, JAKARTA – Dengan penuh rasa bangga dan bahagia Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) mengucapkan selamat kepada dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang berhasil lolos seleksi beasiswa ke Direktorat Penelitian, Teknologi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat (DRTPM) untuk skema penelitian dan skema pelayanan publik. 

Profesor Dwiza Riana, Dr Nita Merlina, Siti Ernawati, Sri Hadianti, Ir Andi Sarioko, Frisma Khandayanna dan Rani Irma Khandayani merupakan peneliti utama rombongan dosen Universitas Nusa Mandiri yang menerima dana Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun anggaran 2024.

Ir Andi Sarioko, Rektor LPPM Universitas Nusa Mandiri (UNM) sekaligus salah satu peneliti utama, mengatakan prestasi ini merupakan bukti dedikasi, kerja keras dan komitmen tinggi yang ditunjukkan oleh para dosen Universitas Nusa Mandiri dalam pelatihan akademiknya. . penganiayaan tanggung jawab dan kontribusi nyata kepada masyarakat dan ilmu pengetahuan.

“Kami yakin prestasi ini tidak hanya akan meningkatkan kualitas akademik dan reputasi institusi kami, namun juga memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat luas melalui penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi,” kata Andy dalam keterangan yang diterima Rabu (5/5). ). 5). 6/2024). 

Sementara itu, Rektor Universitas Nusa Mandiri Profesor Dwiza Riana mengatakan beasiswa ini merupakan peluang besar untuk mengembangkan penelitian inovatif dan pengabdian berkelanjutan yang akan membawa perubahan dan kemajuan positif di berbagai bidang.

“Kami berharap berkat keberhasilan yang diraih, para guru terpilih semakin termotivasi untuk terus berkarya menciptakan inovasi-inovasi baru yang berguna bagi masyarakat dan pengembangan ilmu pengetahuan. “Saya berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh ulama untuk terus berkarya, berinovasi dan berkontribusi bagi bangsa dan negara,” kata Dwiza.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *