Dukung Bisnis Mahasiswa, NEC akan Hadirkan Workshop Digital Marketing

iaminkuwait.com, JAKARTA — Nusa Mandiri Entrepreneurship Center (NEC) kembali menyelenggarakan workshop digital marketing untuk mendukung usaha mahasiswa dan pembinaan usaha mahasiswa. Khusus mahasiswa Universitas Nusa Mandri mendapat pendanaan dari Program Pembinaan Mahasiswa Kewirausahaan (P2MW) Tahun 2024 dari BELMAWA dan sebagian besar mahasiswa Kewirausahaan Nusa Mandiri.

Workshop digital marketing selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Juni 2024 di Kampus Margonda Universitas Nusa Mandiri (UNM), dengan mengangkat tema “Peran Digital Marketing dalam Gelap Optimalisasi Bisnis”. Panel tersebut akan menampilkan resource officer M Islahudin (Mas Islah), Founder Pawon Digital dan Maruloh, CEO Nusa Mandiri Entrepreneurship Center (NEC).

Maruloh menjelaskan dalam siaran pers yang diterima, Rabu (19 Juni 2024): “Maruloh menyampaikan bahwa konferensi ini merupakan upaya besar NEC dan Universitas Nusa Mandiri sebagai Business Center Digital yang bertujuan untuk mengembangkan mahasiswa menjadi wirausaha.” Beliau mengatakan: “Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan kami untuk membimbing mahasiswa Kampus Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam berbisnis. Kami berharap mahasiswa dapat memanfaatkan kegiatan ini dan belajar dari pihak yang mempunyai sumber daya.”

Sementara itu, Maruloh berharap setelah mengikuti kegiatan ini, kegiatan usaha mahasiswa akan terus berkembang. Beliau menyampaikan: “Semoga setelah mengikuti kegiatan ini, usaha mahasiswa peserta P2MW 2024 dan Komunitas Wirausaha Nusa Mandiri (NUNERS) semakin berkembang dan meningkat, dan usaha mahasiswa akan terus kita bina”. berbicara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *