Saleh Husin Diwisuda Bersama Ribuan Wisudawan Universitas Indonesia

iaminkuwait.com, DEPOK – Wisuda merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap mahasiswa S1 dan S2. Itu adalah puncak dari hari bahagia yang dihabiskan selama bertahun-tahun untuk menyelesaikan tugas kuliah yang harus diselesaikan semua siswa.

Senang berkumpul seringkali mencari tempat untuk berfoto bersama kelas dan teman sekelas untuk menciptakan momen indah yang akan selalu dikenang.

Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin bertoga dan wisudawan lainnya mengenakan seragam tiga garis saat acara wisuda program sarjana, profesi, spesialis, magister dan doktoral serta penyambutan mahasiswa baru Indonesia di aula kampus UI Depok, Sabtu (24/1). 24). 8/2024) dicampur dengan 

“Bagi saya, ini adalah buah jerih payah, perjuangan dan kerja keras yang telah lama ditunggu-tunggu, dan alhamdulillah saya telah mencapai puncak pendidikan formal yang saya terima. Hari ini saya bersyukur bisa berkumpul bersama rekan-rekan saya turut serta dalam acara wisuda yang dilakukan oleh Rektor Universitas Indonesia,” kata Saleh.

“Pendidikan tidak ada batasan umur, maka dari itu saya berpesan kepada kawan-kawan, jika kalian mempunyai waktu luang jangan lupa untuk memperdalam pendidikan kalian, apalagi jika kalian kuliah maka akan lebih baik lagi.”

“Melelahkan dan melelahkan, namun menyenangkan jika bisa mengatur waktu dengan baik. Selain itu, rasa kepuasan dan kegembiraan yang nyata bisa Anda rasakan setelah lulus ujian dan jurnalnya diterbitkan,” ujar Managing Director Sinarmas Saleh. Husin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *