Live Room Stadeo: Bahas Tuntas Laga Denmark Vs Inggris di Euro 2024, Siapa Pemenangnya?

iaminkuwait.com, JAKARTA – Denmark akan menghadapi Inggris pada laga pekan kedua Grup C Euro 2024, Kamis (20/6/2024) pukul 23.00 WIB. Akankah Inggris mampu menampilkan performa bagus sebagai calon juara setelah tampil buruk di game pertama, meski berhasil mengamankan kemenangan? Mampukah The Three Lions mengalahkan Jerman di Grup A untuk lolos ke 16 besar dengan kemenangan atas Denmark?

Atau malah sebaliknya, Denmark menyingkirkan Inggris untuk membuka jalan ke babak 16 besar pada pertandingan di Volkparkstadion, Hamburg?

Sahabat Republika dapat mengikuti pembahasannya di Stadeo Live Room pada tautan berikut.

Bagi yang ingin mengikuti live chat seputar pertandingan Polandia vs Belanda, jangan sampai ketinggalan dan segera bergabung di Stadeo Live Room. Live Room akan dimulai pukul 20.00 WIB dengan pembawa acara Yamin dan pencipta KOFPLI Bolatransfers.

Pada laga yang disiarkan RCTI dan Vision + ini, Inggris diunggulkan. Namun, performa di atas ekspektasi sebagai favorit Euro 2024 meski mengalahkan Serbia 1-0 patut mendapat perhatian.

“Tim ini masih bersatu. Semua orang berharap bisa lolos. Masih banyak kerja keras yang harus dilakukan,” kata pelatih Inggris Gareth Southgate.

Denmark bisa membalas dendam kepada Inggris yang mengalahkan mereka 2-1 di semifinal Euro 2020.

Denmark bermain imbang 1-1 dengan Slovenia dalam pertandingan pembuka mereka pada hari Sabtu, suatu sore yang penuh emosi saat gelandang Christian Eriksen kembali ke Euro. Tiga tahun setelah terkena serangan jantung saat bermain di turnamen terakhir, Eriksen mencetak satu-satunya gol Denmark di laga ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *