Perkuat Komitmen Proyek, Agung Podomoro Resmikan Show Unit di Karawang

iaminkuwait.com, Karawang — Agung Podomoro Land Company, pengembang real estate. Pada hari Sabtu (28/9/) 2024 untuk menunjukkan komitmennya kepada calon konsumen real estate dengan meluncurkan Parkland Podomoro Caravan Display Unit untuk memperkuat strategi bisnisnya melalui Regional 2 Caravan Project.

Teddy Guswana, direktur pemasaran regional yang membawahi bisnis APL di Distrik Karwang 2, Bandung dan Batam, mengatakan pihaknya memperkuat strategi bisnisnya melalui berbagai kegiatan. Ada beberapa di kawasan pengembangan seluas 130 hektar di Karwang.

“Agung Podomoro melihat potensi besar di Karwang dan kami berkomitmen untuk mengembangkan kawasan taman seluas 130 hektar menjadi pusat kota baru. “Pembangunan infrastruktur ini sejalan dengan banyak program pemerintah. Ini akan berdampak pada peluang nilai properti,” kata Teddy.

Galeri Pemasaran terletak di Parkland Podomoro Karwang Jalan Arteri Tarumangara Tol Karwang Barat I KM 3, Karwang, Jawa Barat, klien real estate dapat mengunjungi galeri pemasaran pertama, setiap hari pukul 08:00 – 20:00 WIB untuk melihat. Pameran Unit Evergreen dan Emory menunjukkan kelompok unit. Evergreen dan Emory mungkin memprioritaskan pembangunan unit tersebut jika pemilih sudah berkomitmen terhadap unit tersebut.

“Unit display ini mewakili kualitas luar dan dalam produk Parkland. Hardscape dan lanskap juga.” “Ini bisa menjadi referensi bagi warga di masa depan,” kata Teddy.

Liburan sehari-hari di Parkland Podomoro Caravan menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam renang, ruang olah raga, indoor lounge, ruang serbaguna, lapangan tenis, lapangan bulu tangkis. Lahan taman termasuk ruang hijau dengan Podomoro Clubhouse.

Upacara meriah dan gala dinner tersebut dihadiri oleh sejumlah klien real estate. Tingginya jumlah pengunjung menunjukkan minat masyarakat untuk berinvestasi properti di Parkland Podomoro terus meningkat. Apalagi banyak tenant seperti Living Plaza Mall, Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah IHC Karwang, Indomaret, Rumah Ibadah dan masih banyak fasilitas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *