Putri Ariani Bintang AGT Resmi Jadi Mahasiswi Fakultas Hukum UGM

iaminkuwait.com, JAKARTA – Putri Ariani, penyanyi muda berbakat yang menyita perhatian dunia lewat ajang America’s Got Talent (AGT), resmi menjadi mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada (UGM). Putri tak bisa menyembunyikan rasa bangganya setelah resmi menjadi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM).

Putri mengatakan ini adalah babak baru dalam hidupnya. “Saya merasa senang dan bangga Putri bergabung dengan UGM dan menjadi Gamada 2024. Era baru sebagai mahasiswa hukum UGM telah dimulai,” kata Putri Ariani dalam postingan Instagram yang dikutip Selasa (30/07/2024).

Langkah ini menunjukkan komitmen Putri untuk tidak hanya menekuni karir di bidang musik, tapi juga memperluas ilmunya di bidang hukum. Putri juga menyatakan siap membangun masa depan dan berkontribusi kepada masyarakat.

“Siap menggali ilmu dan membentuk masa depan,” kata Putri.

Kabar tersebut pun disambut antusias oleh banyak penggemar. Mereka menyebut prestasi Putri di bidang akademik bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus melanjutkan pendidikan meski telah sukses di bidang lain.

“Selamat, Putri! Semoga sukses dengan studimu. Mengingat keterbatasan Anda, Anda selalu penuh semangat. Bangga sekali sama kamu dan sangat menginspirasi, kata netizen @meygu** saat bercerita tentang prestasi Putri.

“Wah, selamat atas partisipasimu di Gamada 2024, Putri. Kemarin pas tes PBUB asik banget, serasa nonton konser. “UGM adalah talenta emas yang luar biasa,” kata @m.deen**.

“Alhamdulillah. Selamat atas babak baru perjalanan kuliahmu. Pasti berat tapi kami yakin kamu adalah anak yang hebat dan kuat,” kata @mamay**.

Sementara itu, Rektor UGM prof. Owa Emilija mengatakan, Putri Ariana merupakan salah satu dari 10 ribu mahasiswa muda Universitas Gadjah Mada yang berasal dari berbagai daerah, latar belakang berbeda, memberikan semangat dan motivasi untuk kesuksesan masing-masing.

Ia berharap Putri mampu menempuh studinya dengan baik di kampus UGM. “Saya berharap studi kalian lancar dan fokus. Kami berupaya menjadikan UGM sebagai tempat belajar yang nyaman dan menyenangkan bagi semua orang,” kata Profesor Owa dalam keterangan tertulis yang dikutip Selasa.

FYI: Putri Ariani adalah seorang penyanyi dan penulis lagu pop buta. Namanya mulai dikenal setelah mengikuti Indonesia’s Got Talent 2024 dan menjadi pemenangnya. Ia kemudian mulai menyita perhatian internasional ketika mendapat lonceng emas dari Simon Cowell di America’s Got Talent (AGT) 2023 dan berhasil menempati posisi keempat dalam kompetisi tersebut.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *