CEO Realme Umumkan Kembalinya GT Series dengan Teknologi AI

iaminkuwait.com, JAKARTA – Pendiri dan CEO Kingdom Sky Li muncul di sampul digital Forbes dan mengumumkan kehadiran seri GT saat ini di pasar ponsel pintar global dengan mengandalkan prioritas teknologi kecerdasan buatan (AI). Sky Li mengindikasikan bahwa Kingdom siap untuk terobosan terbaru di pasar kelas andalan, berdasarkan kesuksesan seri pendahulunya Kingdom GT.

Kehadiran AI akan mengubah lanskap industri perangkat keras yang sebelumnya hanya berfokus pada kualitas perangkat keras, kini akan menentukan kualitas dan kegunaan smartphone baik dari perangkat keras, perangkat lunak, dan kemampuan teknologi secara umum, kata Sky Li dalam sebuah pernyataan. siaran pers, Kamis (30/5/2024).

Sebagai brand yang lebih memahami generasi muda, Kingdom akan segera menghadirkan Kingdom GT 6 dengan berbagai fitur yang melebihi ekspektasi pengguna muda dalam segala hal.

Seri Realm GT yang identik dengan julukan “Flagship Killer” berkat berbagai terobosannya, tak hanya menawarkan operasional kelas satu di musim ini, namun juga akan menggunakan teknologi AI untuk memberikan pengalaman terbaik bagi generasi muda.

Melalui perpaduan teknologi canggih dan teknologi AI, seri GT terbaru diposisikan sebagai “New Killer by AI” yang dapat lebih mudah beradaptasi bagi generasi muda dalam menjalankan tugas sehari-hari dengan smartphone.

Bagi Kerajaan, kehadiran teknologi AI akan menjadi bagian penting dalam perkembangan industri ponsel pintar, yang akan berperan dalam membentuk era baru dalam hal fungsionalitas dan kegunaan teknologi bagi pengguna. Munculnya era AI-Generated Content (AIGC) memicu gelombang baru perluasan pasar yang akan mendorong ponsel pintar berkemampuan AI ke fase pertumbuhan baru.

“Ini akan menjadi teknologi terpopuler, dimana kemampuan AI berbasis gambar, suara, dan komunikasi menjadi tiga tren utama dalam perkembangan masa depan,” kata Sky Li.

Mengikuti perkembangan teknologi ini, Kerajaan berkomitmen untuk berinvestasi dan berpartisipasi dalam AI yang populer, terutama bagi kaum muda.

Kerajaan ini akan menjadi salah satu merek pertama di dunia yang menerapkan teknologi AI pada ponsel cerdas, dengan fitur-fitur utama dan fitur desain cerdas yang dapat mendukung generasi muda dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih efisien dan efektif. Di masa depan, Kerajaan Arab Saudi bertujuan untuk merespons kebutuhan generasi muda secara holistik melalui AI. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *