Didepak Barcelona, Xavi Tulis Surat Perpisahan Panjang Lebar

iaminkuwait.com, Barcelona – Petualangan Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona telah berakhir. Manajemen Blaugrana langsung memecatnya.

Selama total dua setengah tahun, Xavi menjadi juru taktik El Barca. Dia memainkan peran kunci dalam membantu raksasa Catalan mencapai gelar juara La Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol musim lalu. Sayangnya pada edisi 2023/24, Al Barca gagal meraih trofi di berbagai kompetisi.

Zvi menerima semua keputusan ini dengan kepuasan. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen klub. Dia akan selalu menjadi legenda hidup Barcelona.

Dia adalah mantan kapten Blaugrana. Saat bermain aktif, dia mencapai segalanya saat memimpin klub di medan perang. Namun, dunia kepelatihan menyajikan cerita yang sedikit berbeda.

Pada akhirnya inilah yang terjadi. Kemudian dia menulis surat perpisahan. Pertandingan La Liga ke-38 antara Sevilla dan Barcelona masih tertunda. Duel WIB Senin dini hari (27/5/2024), di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, menjadi penampilan terakhir Xavi sebagai pemimpin raksasa Catalan.

“Tidak pernah mudah untuk meninggalkan klub yang telah menjadi bagian dari hidup Anda, tapi saya sangat bangga, setelah dua setengah tahun, saya memimpin ruang ganti sebagai keluarga kedua.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan cinta mereka, yang selalu ada untuk saya dan selalu menunjukkan cinta yang sama kepada saya,” tulis Xavi di Instagram-nya. Disalin dari Football Espana, Sabtu (25/5/2024). ,

Setelah musim ini berakhir, ia mengaku akan kembali setelah awal. Dia sekali lagi membuktikan dirinya di tribun sebagai penggemar Barcelona. Baik itu di stadion yang mereka gunakan saat ini, atau nanti di Camp Nou.

Karena sebelum saya menjadi pemain atau pelatih, saya adalah penggemar Barcelona dan saya hanya menginginkan yang terbaik untuk klub ini, kata Xavi.

Dia merasa seperti dia baru saja bekerja dengan sekelompok pemain dan staf yang hebat. Dia berterima kasih kepada semua orang. Itu menyinggung prestasinya di musim sebelumnya.

“Segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan kami musim ini, namun kami membiarkannya berkembang dan membantu La Masia mengembangkan generasi baru pesepakbola muda yang akan menginspirasi seluruh penggemar Barcelona.”

“Terima kasih banyak untuk kalian semua. Kepada para fans, pemain, staf, staf klub, presiden, dewan direksi, direktur olahraga, media dan semua orang yang telah berbagi perjalanan dengan saya selama dua setengah tahun ini.” Musim.” Kata Xavi.

Dia mendoakan yang terbaik untuk Barcelona. Klub ini selalu dan selamanya ada di hatinya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *