Saat di Indonesia Dilarang Dijual, Apple Perbaiki Bug Layar Sentuh iPhone 16

iaminkuwait.com, JAKARTA – iOS 18.0.1 Apple telah dirilis dan membawa solusi atas sejumlah masalah yang mengkhawatirkan pemilik iPhone 16 dan 16 Pro.

Ini termasuk bug layar sentuh yang menyebabkan layar sentuh iPhone 16 dan iPhone 16 Pro menjadi tidak responsif dalam keadaan tertentu, serta bug yang membekukan kamera iPhone 16 Pro saat dalam mode perekaman makro pada kamera Ultra Wide dalam 4K dengan HDR dinonaktifkan.

Bug yang menyebabkan pesan hang saat merespons pesan dengan tampilan Apple Watch yang dibagikan juga telah diperbaiki, begitu pula masalah kinerja terkait alokasi memori pada beberapa model iPhone.

Meskipun kami belum melihat fitur baru atau pembaruan apa pun dalam rilis ini, daftar perbaikan di atas seharusnya cukup untuk membuat Anda ingin meningkatkan versi sesegera mungkin.

Selain iOS 18.0.1, Apple juga memperbarui iPadOS ke versi 18.0.1, serta macOS Sequoia ke versi 15.0.1.

Di sisi iPad, perbaikannya mencakup perbaikan untuk Pesan dan masalah kinerja yang mirip dengan bug iOS 18. Seperti halnya macOS Sequoia, versi baru ini juga memperbaiki bug Pesan dan meningkatkan kompatibilitas dengan perangkat lunak keamanan pihak ketiga.

Di Indonesia, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menegaskan produk ponsel terbaru Apple, iPhone 16, belum bisa dijual di pasar Indonesia. Faktanya, raksasa Amerika itu belum mengantongi sertifikat tingkat komponen nasional (TKDN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *