Alami Penyempitan Pembuluh Darah, Sonny Septian Kini Bisa Berjalan Sendiri

Menurut Fairuz, istrinya kini sudah pulih dan bahkan bisa berjalan.

Postingan di akun Instagram pribadinya @fairuzarafiq, Fairuzarafiq membagikan video dirinya sedang berlatih berjalan menyusuri koridor rumah sakit bersama suaminya. Ia pun bersyukur suaminya kini bisa berjalan tanpa bantuan.

“Suasana hatimu sedang bagus, semakin membaik, hari ini jalanan tidak lagi menghentikanmu,” kata Fayrouz, Senin (5/8/2024).

Fairuz terus memberikan dukungan dan motivasi agar suaminya tetap semangat dan penuh harapan. “Allah tidak akan meninggalkan kita, dan Allah itu baik. Semoga segera berbahagia sayangku. Bismillah, ayo pulang, Amin ya Tuhan. “Ingat sayangku,” kata Fairuz, “selama Tuhan bersama kita, kamu tidak akan terjatuh.”

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan pengikut Instagramnya yang selalu mendoakan kesembuhan Sonny.

“Teman-teman, terima kasih atas doa dan kata-kata penyemangatnya,” kata Fairuz.

Sonny pun melalui akun Instagram pribadinya setelah didiagnosis mengalami penyumbatan pembuluh darah. Soni mengaku menganggap penyakit itu sebagai ujian dari Allah SWT. Namun Sonny mengaku tak tega melihat istri dan ibunya kesal.

“Tuhan menerima rasa sakitku. Tapi aku tidak ingin orang yang kucintai sakit karena aku. Ya Tuhan, itu menyakitkan. “Tapi jangan sampai siapa pun yang melihatku merasakannya,” kata Sonny.

Soni bilang dia tidak tahan dengan rasa sakit yang dia alami. Rasa sakit itu bahkan membuatnya terbangun di malam hari. Sonny berkata, “Rasa sakitnya keluar, dan aku hanya merasakannya sesaat, dan aku tidak sekuat itu.” “Saya lemah.”

Ia pun mengungkapkan kekagumannya terhadap istri dan ibunya yang kini sudah tua dan sakit-sakitan. Sonny mengatakan kedua wanita tersebut adalah individu yang luar biasa dan kuat. Bagi Sonny, hal ini juga menginspirasi dirinya untuk sembuh dan tetap sehat.

“Saya menulis artikel ini untuk tidak mengeluh. Tapi biarkan dia tahu aku bahagia. Dia istriku, ya Tuhan. Sehatkanlah mereka yang selalu ingin aku sehat. Wanita yang memiliki semua ini adalah ibuku, ya Tuhan. “Buat dia sehat, seperti dia dari kecil selalu ingin aku sehat,” kata Sonny.

Sebagai catatan, Sony telah didiagnosis menderita arteriosklerosis di otak dan leher setiap orang. Sonny dirawat di RS Abdi Waluyo Menteng, Jakarta Pusat, sejak 19 Juli. Sebelum akhirnya didiagnosis menderita arteriosklerosis, Sonny sempat mengeluh sering pusing dan sakit kepala selama beberapa minggu terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *