Reza Rahadian Ubah Penampilan Ala 60-an untuk Film Terbaru

iaminkuwait.com, JAKARTA — Aktor Reza Rahadian mengubah penampilan klasik tahun 1960-an agar sesuai dengan perannya. Ia akan membintangi film Gowok Kamasutra Jawa yang bersetting pada era tersebut.

“Sebenarnya iya kalau dari segi penampilan itu soal rambut normal. Ya berusaha mendekatkan itu untuk menunjang pakaian, riasannya mendukung jadi saya harus menampilkan kepribadian yang terbaik. », kata Reza saat kami bertemu di lokasi syuting di Yogyakarta, pada Selasa (7/9/2024).

Reza pun tampil dengan janggut menambah kesan familiar pada karakter yang diperankan Denmas Kamanjaya. Tak hanya mengubah penampilan, Reza mengaku juga mengalami penurunan berat badan hingga menjadi lebih kurus.

“Iya ternyata tidak banyak, hanya 2,5 kilogram,” kata Reza.

Film Gowok Kamasutra Jawa yang bersetting di Pulau Jawa pada tahun 1960-an membuat Reza mengadaptasi bahasa dan logatnya agar sesuai dengan masyarakat saat itu.

“Ada berbagai kata dan dialek di sini yang cukup kuno, yang kami coba pertahankan dan tambahkan ke dalam video ini. Sehingga menjadi hal yang menarik dalam film ini,” tuturnya.

Film Gowok Kamasutra Jawa menganalisis fenomena dukun seksual dalam masyarakat Jawa yang sudah ada sejak tahun 1400-an, baik di dalam maupun di luar kehidupan rumah tangga, termasuk pendidikan seks.

Selain Reza, film Gowok Kamasutra Jawa juga menampilkan Raihaanun, Lola Amaria, Ali Fikry, Nayla Purnama dan lainnya. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini dijadwalkan tayang di bioskop pada tahun 2025.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *