Nonton The Sounds Project 7 Pakai BRImo dan Dapatkan Promo Menarik

iaminkuwait.com, JAKARTA — Siapa yang tidak antusias dengan festival musik? Bagi generasi Milenial dan Gen-Z, festival musik bukan hanya sekedar menikmati pertunjukan, namun juga tentang kenyamanan dan pengalaman langsung dalam segala aspek, termasuk transaksi keuangan. Festival musik Sounds Project 7 yang digelar pada 9-11 Agustus 2024 di Ecovention & Ecopark Ancol, Jakarta, menawarkan suasana seru dan energik. Di tengah kemeriahan acara ini, BRImo hadir sebagai official mobile banking partner untuk menghadirkan pengalaman festival yang lebih lancar dan aman.

Kenyamanan transaksi non tunai

BRImo memahami kebutuhan generasi muda yang semakin menyukai transaksi non-tunai. Aplikasi mobile banking ini memungkinkan Anda melakukan banyak transaksi tanpa harus membawa uang tunai.

BRImo memberikan beberapa promosi menarik bagi pengunjung The Sounds Project 7. Salah satu promosi menarik adalah diskon hingga 50 persen untuk pembayaran menggunakan QRIS di BRImo dengan sumber tabungan dan saldo Kartu Kredit BRI di merchant yang berpartisipasi.

Bagi anda yang belum memiliki BRImo, jangan khawatir karena banyak sekali lapak BRImo yang bisa membantu anda dalam mendownload BRImo di event The Sounds Project 7, setiap kali anda menggunakan rekening tabungan BRI BritAma di BRImo, anda akan mendapatkan berkesempatan memenangkan hadiah tabungan emas atau e-voucher senilai Rp 100.000. Dapatkan juga cashback Rp 250.000 untuk pembukaan langganan BritAma melalui BRImo dengan jangka waktu 24 bulan.

Kolaborasi menarik dan kejutan festival

Die Klanke Projekt 7 akan menjadi acara spektakuler dengan lebih dari 90 seniman yang akan memeriahkan lima panggung selama tiga hari. Festival ini tidak hanya menghadirkan artis lokal saja, namun juga kolaborasi menarik seperti Vierratale x Killing Me Reunion, Efek Rumah Kaca x Baradasar, dan Bilal Indrajaya x SORE.

Tak ketinggalan, kehadiran tiga nama internasional: Neck Deep (UK), Secondhand Serenade (USA) dan Jamie Miller (USA) akan menambah kemeriahan festival ini.

Jangan lewatkan berbagai sensasi spektakuler serialnya sembari memanfaatkan promo menarik dari BRImo. Kunjungi link ini untuk informasi lebih lanjut dan pastikan Anda sudah mendownload aplikasi BRImo sebelum datang ke festival.

Dukung industri musik dan nikmati festival bersama BRImo

BRImo berkomitmen mendukung inklusi keuangan dan transaksi nontunai di Indonesia, serta mendukung pertumbuhan industri musik. Dengan kemudahan, keserbagunaan, dan beberapa promo menarik dari BRImo yang akan membuat Anda semakin #FearofMissingBRImo selama berada di The Sounds Project 7 bersama BRImo.

Tunggu apa lagi, nikmati promo dan diskon spesial dari BRImo, download BRImo sekarang di App Store, Google Playstore dan Huawei Apps Gallery.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *