Respons Yura Yunita atas Viralnya Tren ‘Gak Bisa Yura’ di Medsos

iaminkuwait.com, JAKARTA – Tren TikTok “Aku Tak Bisa, Yura” kembali viral dan menyita perhatian pengguna media sosial Tanah Air. Perasaan tersebut terkait dengan lagu “Risala Hati” ciptaan Ahmad Dhani dan dinyanyikan kembali oleh Yura Yunita dengan aransemen berbeda.

Tren ini dimulai dengan video musik yang digunakan sebagai bagian dari lagu “Risale of the Heart”, di mana Yura menyanyikan lirik yang kuat dan emosional. Bagian ini kemudian digunakan TikTok untuk menunjukkan penolakan atau ketidakmampuan melakukan sesuatu.

“Gak bisa Yura, bahkan kemarin dia ceroboh, merendahkan martabat bahkan membuatku bingung dengan kelakuannya. Padahal pengalaman pertamaku itu saja,” ujar salah satu jaringan yang mengikuti perubahan tersebut.

“Gak bisa Yura, aku disuruh ketemu orangtuanya, tapi diam-diam dia kasih ke orang yang nggak aku suka,” sahut netizen lainnya.

Menanggapi antusias warganet, Yura mengaku sangat terkesan karena ternyata lagu “Risala Hati” mampu menarik perhatian banyak orang. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada netizen yang mengungkapkan perasaannya lewat lagu “Risala Hati”.

“Kamu bilang ‘tidak bisa Yura’. Kenapa tidak bisa? Lagu ‘Dijual Kembali Hati’ hasil kolaborasi Aku dan Dewa 19 ternyata mewakili perasaan banyak teman-temanku.” Terima kasih karena telah mengungkapkan perasaanmu dalam lagu ini,” kata Yura, seperti dikutip dalam postingan Instagramnya, beberapa saat.

Lagu “Risale Hati” versi Yura Yunita sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2021. Saat itu, Ahmad Dhani berkolaborasi dengan Yura membawakan dua lagu untuk Dewa 19, yaitu “Kangen” dan “Risale Hati”.

Yura mengatakan kolaborasi ini merupakan salah satu momen paling berharga dalam karir musiknya. Pasalnya, Yura sejak kecil membentuk Dewa 19 dan tumbuh besar dengan mendengarkan lagu-lagu mereka.

Dari kecil dia tumbuh dengan mengidolakan intelektual Mas Dhani. Juni 2021, saya diminta berkolaborasi menyanyikan karyanya,” kata Yura sambil menjelaskan latar belakang kejadian tersebut. kolaborasi di akun TikToknya.

Menurut Yura, proses kreatif mengaransemen ulang lagu “Risala Hati” sangat menyenangkan.

“Obrolan muluk-muluk, diskusi berjam-jam haha​​​​​hihi, tukar pikiran Mas Dhani. Nggak butuh waktu lama untuk menyatukan isi dua kepala Gemini itu.” Akhir Juli 2021, ‘Risala Hati’, hasil kolaborasi saya dengan Dewa 19 bisa didengar secara luas,” kata Yura.

Bagi Anda yang ingin mengikuti pola ini caranya sangat mudah. Temukan klip lagu “Risala Hati” yang dinyanyikan oleh Yura Yunita di TikTok, lalu gunakan audionya sebagai background video Anda.

Buatlah video pendek yang menunjukkan situasi atau ekspresi yang relevan. Kemudian tambahkan teks atau cerita untuk menjelaskan situasi video Anda. Setelah itu bisa diposting di akun media sosial Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *