‘Gadis Kretek’ Raih Penghargaan di Seoul International Drama Awards

iaminkuwait.com, JAKARTA – Sinema Indonesia sukses besar di kancah internasional. Krytek Girl dari Netflix telah memenangkan penghargaan bergengsi untuk Miniseri Terbaik di Seoul International Drama Awards 2024.

“Selamat untuk semuanya! ‘Kritek Girl’ telah memenangkan Penghargaan Miniseri Terbaik dalam kategori Program Kompetisi Internasional di Penghargaan Drama Internasional Seoul 2024! Kami sangat bangga bahwa ‘Kritek Girl’ bersaing dengan artis hebat seperti ‘3 Bodies’.” “Moving Out”, “The Worst of Evil” dan “Daily Dose of Sunshine” tulis sutradara Krytek Girl, Kamila Andini di Instagram @kamilandini.

Dian Sastrowardyo, pemeran utama “Putri Kritek” pun mengungkapkan rasa bangganya. “Sekali lagi selamat untuk tim!!! Bangga menjadi bagian dari perjalanan seru ini bersama kalian semua. Selamat untuk seluruh tim keluarga Crytek Girl tercinta,” tulis Diane.

 

Kretek Girl yang diangkat dari novel Ratih Kumalasari menceritakan kisah industri kretek Indonesia dan kisah cinta yang rumit di tengah perubahan zaman. Serial ini tidak hanya menyajikan hiburan, namun juga menampilkan nilai-nilai budaya dan sejarah Indonesia. Seoul International Drama Awards diadakan setiap tahun di Korea Selatan dan bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada drama televisi terbaik di dunia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *