Keanu Reeves Cedera Lutut Saat Syuting, Tempurungnya Retak Hingga Harus Dioperasi

iaminkuwait.com, Jakarta — Aktor Keanu Reeves mengaku mengalami cedera lutut saat syuting film barunya “Good Day”. Reeves mengatakan lututnya patah setelah terkena benda keras di lokasi syuting.

Aktor yang membintangi film bersama Seth Rogen ini menceritakan kisahnya di The Late Show bersama Stephen Colbert. Menurut Reeves, kejadian itu terjadi saat dirinya sedang syuting di air terjun yang sangat dingin.

“Saya senang berada di sana, kami bisa melakukan beberapa adegan. Tapi karena dingin, saya tersandung dan kebetulan saya terjatuh dan kaki saya terbentur sesuatu, kata Reeves kepada NME, Jumat (26/7/2024).

Reeves bercanda pada Colbert.

Bintang laga itu mengatakan pada awalnya dia tidak mengira dirinya terluka. Baru kemudian, ketika lututnya mulai membengkak dan sakit, dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

Setelah berkonsultasi dengan dokternya, Reeves disarankan untuk menjalani operasi lutut secepatnya. Namun menurutnya, operasi lutut ini tidak berdampak buruk baginya.

“Operasi lututnya berjalan dengan baik dan bukan cedera terburuk yang pernah saya alami,” kata Reeves seraya menambahkan bahwa cedera tulang belakang yang dideritanya saat syuting The Matrix adalah yang terburuk.

Reeves baru-baru ini mengungkapkan bahwa di ulang tahunnya yang ke-60, ia kerap memikirkan kematian.

“Saya berusia 59 tahun, jadi saya memikirkan kematian sepanjang waktu. “Ini bukan hal yang buruk karena kematian adalah hal yang baik,” kata Revis kepada BBC News.

Sukses dibintangi Reeves bersama Sandra Oh, Seth Rogen dan Keke Palmer. Plot komedi aksi ini masih dirahasiakan dan tanggal rilisnya tidak diketahui. Film ini disutradarai oleh Aziz Ansari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *