Budaya dan Rempah Jadi Inspirasi Baru Super Indo

iaminkuwait.com, JAKARTA – Super Indo meluncurkan koleksi produk khusus “Kalina Series”. Koleksi ini terinspirasi dari kekayaan budaya dan rempah-rempah Indonesia.

Agustus merupakan bulan perayaan ulang tahun Super Indo yang ke-27. Selain memberikan berbagai diskon harga kepada pelanggannya, produk ‘Kalyana Series’ juga turut memeriahkan perayaan ulang tahun Super Indo.

“Nama Kalyana yang berarti ‘cantik, cantik dan berkah’ dipilih untuk mewakili nilai-nilai yang kami perjuangkan,” kata General Manager Non-Food & GMS Super Indo Henny Damayanti pada Kamis (1/8/2024). .

Produk Kalyana Series hadir dalam bentuk tas dan payung. Koleksi ini dapat dibeli dengan harga khusus melalui program Beli Dengan Pembelian, dengan biaya minimum 120.000 rubel.

Super Indo mengoperasikan lebih dari 230 toko yang tersebar di lebih dari 40 kota dan kabupaten di Pulau Jawa dan Sumatera Selatan.

General Manager Corporate Affair and Event Management Super Indo, Yuvlinda Susanta mengatakan, tersedia promo khusus di hari ulang tahun dengan diskon hingga Rp 27 ribu atau 27 persen.

Selain itu, dalam rangka ulang tahun juga akan diadakan demo memasak, pemeriksaan kesehatan gratis, kursus online, dan diskusi gizi. Selain itu, Super Indo juga memberikan pelanggan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama mobil listrik melalui undian My Super Dream.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *