Nama BTS Terseret dalam Perseteruan Hybe dan CEO Ador Min Hee-Jin

Radar Sumut, JAKARTA – Ketegangan antara CEO Ador Min Hee-jin dan agensi BTS, Hybe, mengemuka setelah adanya laporan perebutan kekuasaan. Namun masalah terbesarnya adalah tuduhan Min Hee-jin terhadap Bang Si-hyuk dan BTS.

Dalam laporan yang diterbitkan oleh Yonhap Report, sumber anonim mengatakan bahwa Min Hee-jin menyebut Presiden Hybe kepada orang luar. Saat masih dalam penyelidikan, sumber tersebut mengatakan bahwa Min Hee-jin mengakui bahwa Bang Si-hyuk pernah berperilaku seperti dirinya.

Namun yang terpenting adalah Min Hee-jin masih merasa BTS berperilaku seperti dirinya, sejak bergabung dengan Hybe. Dimuat laman Koreaboo pada Rabu (24/4/2024), dokumen yang ditemukan selama proses pemeriksaan juga mengungkap pernyataan CEO Min yang menyebut Bang Si-hyuk sebagai peniru.

Tuduhan Min Hee-jin tentang kata-kata tersebut pun menyebar hingga pertemuan di luar, di mana dia mengakui bahwa Bang Si-hyuk telah mengikutinya. Ada banyak pertentangan terhadap tuduhan ini, tidak hanya dari penggemar internasional, tentara (seperti yang diketahui oleh fandom BTS), tetapi juga dari netizen pada umumnya.

Meski Min Hee-jin sudah lama berkecimpung di dunia K-pop dan memiliki pengalaman melalui SM Entertainment, banyak orang yang tidak percaya bahwa kini ia mengklaim bahwa BTS menirunya. Kontroversi ini menjadi rumit karena Min Hee-jin sebelumnya pernah bersuara menentang kelompok yang diduga menyerang konsep NewJeans, termasuk Illit, Boynextdoor, dan RIIZE.

Hal ini membuat sebagian netizen mengira bahwa Min Hee-jin telah menyeret pemuda tersebut ke dalam konflik antara dirinya dan Hybe.

“Semua orang ingin mendapat pujian atas kesuksesan BTS, meski Bighit tidak berperan dalam karier mereka saat ini. Mereka hancur total. Mereka terlibat dalam menciptakan musik sendiri sejak merilis album,” tulis @itboy *** .

“Min Hee-jin menyebut nama Illit, TWS, RIIZE, dan meminta Bang PD (Bang Si-hyuk) mencuri idenya untuk BTS sambil ingin orang-orang mempercayainya,” tulis akun @wabivi***.

“Jika ada satu hal yang tidak bisa ditiru oleh Min Hee-jin, itu adalah awal mula BTS dan Bighit yang sederhana dan organik,” tulis akun @L0VELYBEO***.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *