Info Terkini Film John Wick 5, Keanu Reeves Diisukan Kembali

iaminkuwait.com, JAKARTA – Film John Wick sepertinya belum benar-benar mati. Setelah John Wick: Bab 4 dirilis pada tahun 2023, banyak penggemar yang percaya bahwa perjalanan sang pembunuh telah berakhir. Namun rupanya, seperti yang diumumkan Lionsgate, perjalanan hidup John Wick masih akan terus berlanjut.

Berikut kabar menarik terkait film John Wick: Chapter 5 yang sedang dalam pengembangan, seperti dilansir The Direct, Senin (19/8/2024):

1. Sertifikasi Lionsgate

Lionsgate secara resmi mengumumkan bahwa John Wick: Bab 5 sedang dalam tahap awal pengembangan. Mantan presiden Lionsgate Motion Picture Group Joe Drake mengatakan pada pertemuan Q4 bahwa naskah John Wick 5 sedang dikerjakan mulai November 2023. Alam semesta sedang bekerja.

2. Jajaran aktor.

John Wick: Di akhir Bab 4 John Wick tampaknya sekarat setelah dua kali mencoba melepaskan diri dari meja tinggi, di mana dia membayangkan melihat istrinya yang sudah meninggal sebelum pingsan di depan Basilika Sacre Coeur. Film keempat juga berakhir dengan Winston dan Bowery mengunjungi makam Raja John, dua kemungkinan pemeran utama untuk Bab 5.

Namun, sutradara Chad Stahelski mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Empire bahwa ada opsi di mana John tampaknya selamat. Hal ini menimbulkan spekulasi tentang kembalinya Keanu Reeves di John Wick: Bab 5, dengan berbagai kemungkinan penjelasannya.

Salah satu alasan utamanya adalah kematian John tidak terlihat jelas di film keempat. Dia pingsan setelah pertempuran, namun kematian sebenarnya tidak ditampilkan di layar. Selain itu, pemakaman John tidak ditampilkan, sehingga membuka kemungkinan bahwa dia telah meninggal.

Karakter lain yang diharapkan kembali dalam John Wick 5 adalah Mr. Nothing, diperankan oleh Shamir Anderson, dan Kane, diperankan oleh Donnie Yen. Ada pula spekulasi mengenai kemungkinan kemunculan Ana de Armas sebagai Ronnie setelah diperkenalkan di Ballerina tahun 2025.

3. Alur cerita

Stelsky mengatakan kepada The Direct bahwa film kelima John Wick harus unik, tidak membosankan, dan tidak mengulang cerita. Jadi dalam adegan pasca-kredit di Bab 4 “Kebangkitan” karya John Wick, Kane kini bebas dari meja tinggi dan bersatu kembali dengan putrinya. Namun, ia kemudian bertemu dengan Akira yang ingin membalas kematian ayahnya di tangan Kane.

Adegan tersebut menggambarkan tema siklus balas dendam dalam serial John Wick dan mengisyaratkan kemungkinan spin-off dari karakter Rina Soyama yang berperan sebagai Akira. Mengingat peran penting Sawayama sebagai penjaga yang tangguh, ada spekulasi bahwa ia mungkin bekerja sama dengan karakter Ana de Armas untuk membalas kematian ayahnya, yang merupakan bagian dari alam semesta John Wick, dan membuka jalan bagi sebuah cerita baru.

4. Jadwal lanjutan

Joe Drake mengatakan pemogokan penulis pada tahun 2023 mempengaruhi perkembangan John Wick 5. Menurutnya, film kelima dari franchise John Wick diperkirakan akan dirilis pada tahun 2026, meski ia tidak menutup kemungkinan. Film ini dirilis pada tahun 2027.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *