Jatuh di Catwalk JF3, Naura Ayu Ungkap Perasaannya ‘Campur Aduk’

iaminkuwait.com, JAKARTA – Penyanyi sekaligus aktris Nora Ayo mendapat kejadian tak terduga saat tampil di atas catwalk Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) yang digelar di Sumrikan Mall Kelpa Guding. Menampilkan koleksi terbaru desainer Ernesto Abrams, Nora usai.

Peristiwa itu terjadi saat Nora berjalan di runway dengan balutan gaun cantik berwarna merah. Meski terjatuh, Nora langsung bangkit sambil tersenyum dan melanjutkan penampilannya.

Dalam unggahan Instagram story, Nora membenarkan dirinya baik-baik saja dan kakinya terluka. Namun Nora tak bisa mengakui kalau dirinya sangat malu dengan kejadian tersebut.

“Aku baik-baik saja kawan, terima kasih banyak sudah menanyakan kabarku.” Kakiku juga bagus, tapi aku malu banget karena aku perfeksionis di panggung dari kecil, kata Nora, seperti dikutip Selasa (30/7/2024).

Nora mengatakan sepatu yang dikenakannya untuk runway terlalu besar dan tidak nyaman. Menurut Nora, rasa tidak nyaman yang dialaminya menyebabkan ia terjatuh. Nora berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di kemudian hari.

“Sepatu itu dua ukuran lebih besar dari ukuran sepatuku, itu bukan sepatu yang tepat untukku.” Menurut saya wajar jika kucing terjatuh saat berjalan. “Ini bukan kesalahan saya yang pertama di atas panggung, tapi semoga menjadi yang terakhir,” ucap Nara.

Usai upacara, Nora mengaku masih kebingungan sehingga tidak bisa langsung menangis. Bahkan saat terjatuh, Nora merasa ingin menangis.

“Sampai saat ini saya belum sempat menangis karena banyak emosi yang campur aduk, padahal saat terjatuh saya pikir saya sangat ingin menangis. Selain itu, aku masih berusaha menenangkan diri dan tidak mau. Menonton video di media sosial karena malu,” kata Nora.

Meski demikian, Nora mengatakan bisa hadir di bandara GF3 merupakan suatu kehormatan tersendiri. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukungnya.

“Saya merasa sangat tersanjung menjadi bagian dari runway, dan terima kasih atas kata-kata baik Anda,” kata Nora.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *