FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru di Indonesia

iaminkuwait.com, JAKARTA — FUJIFILM Indonesia mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbarunya untuk pasar Indonesia: FUJIFILM X-T50, FUJIFILM GFX100 S II, FUJINON dan FUJINON GF.500mm R. FUJIFILM mewakili Indonesia komitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan fleksibilitas fotografi. 

Presiden FUJIFILM Indonesia Masato Yamamoto mengatakan peluncuran lini teknologi terkini FUJIFILM Indonesia merupakan bagian dari komitmen perusahaan terhadap kualitas, inovasi, dan desain yang berpusat pada pelanggan.

Menurut Yamamoto, X-T50, dengan portabilitas dan kualitas gambar yang unggul, menghadirkan beberapa inovasi termasuk lensa GFX100S II, XF16-50mm, dan GF500mm yang menetapkan standar baru untuk fotografi resolusi tinggi. Meningkatkan kreativitas penggemar fotografi dan profesional. 

25/2024 (25/5/2024) Dalam siaran pers yang diterima iaminkuwait.com “Kami berkomitmen untuk terus memperkenalkan berbagai teknologi fotografi yang mendorong masyarakat Indonesia mengembangkan kreativitasnya.” 

FUJIFILM X-T50 

Kamera digital mirrorless yang ringkas, ringan, dan ringan ini dilengkapi sensor X-Trans CMOS 5 HR dengan resolusi hingga 40,2MP dan lampu latar mesin X-Processor 5 berkecepatan tinggi. Itu 

Dengan teknologi deteksi subjek kecerdasan buatan (AI) yang canggih dan perekaman video 6,2K/30P, X-T50 adalah pilihan sempurna bagi penggemar fotografi dan profesional yang membutuhkan kamera berperforma tinggi yang mudah dibawa ke mana saja. 

FUJIFILM GFX100S II

FUJIFILM GFX100S II merupakan versi terbaru dari kamera digital mirrorless seri GFX yang dilengkapi dengan sensor format besar dengan resolusi hingga 102MP. Kamera Kamera ini memadukan sensor GFX 102MP CMOS II dan X-Processor 5 untuk menghasilkan resolusi gambar mengesankan dan rentang dinamis. Dengan bobot 883 gram, kamera ini merupakan kamera paling ringan di seri GFX. 

Dengan sistem deteksi subjek berbasis AI dan stabilisasi gambar tubuh 5 sumbu bawaan hingga 8,0 stop, GFX100S II dapat menangkap subjek yang bergerak terus-menerus, bahkan dalam kondisi minim cahaya. 

Kamera mendukung perekaman video 4K/30P dengan fungsi algoritma AF dan dapat melacak subjek secara akurat. Jadi kamera ini bisa Anda andalkan untuk menghasilkan video berkualitas tinggi.

Fujinon XF16-50…

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *