Habis Makan di FKS, Sempatkan Foto di Replika Istana Maimun

iaminkuwait.com, JAKARTA — Masakan Medan memang nikmat sekali. Putu bambu, lontong Medan, mie, seafood, tentang durian. Bagi pecinta kuliner Medan, saatnya mengunjungi Summarecon Mall Serpong (SMS) yang saat ini sedang menyelenggarakan Festival Kuliner Serpong (FKS) 2024 dengan mengusung tema kuliner asli Kota Medan.

Acara yang berlangsung hingga 15 September 2024 ini akan menghadirkan lebih dari 90 penjual makanan. Dapat diakses dari Warkop Agam Medan, Putu Bambu Medan, Lontong Medan Bang Lubis 88, Lemang Srikaya Batok, Tahu Balik Khas Binjay, Mie Sop Ayam Mesra Asli Siantar dan tempat peringatan persembahan Bolu Meranti.

Usai makan, para tamu dapat mengabadikan diri dengan berfoto dengan latar belakang patung Istana Monyet. Director of Summarecon Mall Group Operation Tommy Laurisi mengatakan, selain hiburan kuliner, berbagai atraksi seperti helikopter, landing, carousel, dan lain-lain juga tersedia.

Festival kuliner ini bisa disaksikan setiap hari dengan jam kerja Senin-Kamis buka pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. Kemudian setiap hari Jumat pukul 16.00-23.00 WIB, Sabtu pukul 11.00-23.00 WIB dan Minggu/Libur Nasional pukul 11.00-22.00 WIB.

Untuk menemani waktu makan para tamu, panggung FKS 2024 juga akan diisi dengan berbagai acara seru dengan sentuhan tradisional, seperti pertunjukan teater tradisional (musik, tari, dan seni) serta orkestra yang bergerak. Jangan lewatkan penampilan spesial Rony Paroulian (Minggu, 25 Agustus 2024 pukul 19.30 WIB), Idgitaf (Minggu, 1 September 2024 pukul 19.30 WIB) dan pertunjukan kembang api yang spektakuler (setiap hari Minggu pukul 08.00 WIB). PM WIB).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai FKS 2024, kunjungi SMS di media sosial, Instagram dan TikTok @sms_serpong, Facebook Fanpage di Summarecon Mall Serpong atau kunjungi www.malserpong.com.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *