Newcastle Buat MU Semakin Lekat dengan Status Tim Medioker

iaminkuwait.com, NEWCASTLE – Newcastle naik ke peringkat enam klasemen usai mengalahkan Burnley 4-1 pada laga pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion Turfmoor, Sabtu (5/4/2024) malam WIB.

Newcastle kini mengoleksi total 56 poin dari 35 pertandingan, membawa MU naik ke peringkat ketujuh, sedangkan Burnley tetap berada di peringkat 19 zona degradasi dengan 24 poin dari 36 pertandingan, menurut angka Liga Inggris.

Pada laga ini, kemenangan Newcastle diraih berkat gol Callum Wilson, Sean Longstaff, Bruno Guimarães dan Alexander Isak, sedangkan Burnley Bridge memperkecil ketertinggalan dengan Dara O’Shea.

Berdasarkan statistik, Newcastle menguasai 53 persen penguasaan bola dan total kebobolan 11 kali.

Newcastle lebih dulu menyerang dan memimpin pada menit ke-19 melalui tembakan Callum Wilson, membuat skor menjadi 1-0.

The Magpies mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-35 setelah umpan Jacob Murphy disambut Sean Longstaff.

Newcastle menyelesaikan babak pertama 3-0, dengan Bruno Guimarães juga mencetak gol. Setelah mengoper bola kepada Anthony Gordon mencetak gol terbanyak pada menit ke-40.

Memasuki babak kedua, Newcastle masih belum menenangkan permainannya dan sempat bisa unggul 4-0 lewat gol Alexander Ishak

 Empat menit dari waktu yang ditentukan. Skor Burnley turun menjadi 1-4 setelah Johann Gudmundsson menang atas tendangan sudut Dara O’Shea.

Selanjutnya di pekan ke-37 Liga Inggris. Newcastle dijadwalkan menjamu Brighton pada Sabtu (5/11/2024), sedangkan Burnley akan bertandang ke Tottenham. Hotspur di hari yang sama

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *