Klinik Physiorehab Buka Cabang Keenam di Gandaria

iaminkuwait.com, JAKARTA – Klinik fisioterapi baru Physiorehab resmi dibuka di Gedung Mantra Space, Lantai UG, Gandaria, Jakarta Selatan. Pembukaan klinik ini menambah enam cabang utama Physiorehab yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Dalam waktu dekat, Phsiorehab juga akan membuka cabang ketujuh di Surabaya, Jawa Timur.

Physiorehab mengutamakan pendekatan berbasis bukti dengan dukungan tim fisioterapis profesional dan fasilitas klinis standar. Didirikan pada tahun 2019, Physiorehab telah berkembang dan membuka klinik keenamnya di wilayah Jabodetabek untuk mengakomodasi kebutuhan akan layanan fisioterapi yang andal.

“Kami memahami bahwa kebutuhan masyarakat terhadap layanan fisioterapi yang berkualitas semakin meningkat sehingga memunculkan kesadaran akan pentingnya rehabilitasi fisik,” kata co-founder dan kepala fisioterapis Physiorehab, Simon Prasetyo di Jakarta, Selasa (24/9/2024). .

“Physiorehab terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik melalui ekspansi strategis, antara lain dengan dibukanya klinik Gandaria yang diharapkan dapat memberikan pengalaman nyaman, berkat lokasi akses yang mudah di kawasan pusat kota memberikan kemudahan. bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi,” kata Simon.

Klinik di Gandaria hadir untuk memfasilitasi kebutuhan pelaksanaan, kenyamanan dan sesi perawatan yang efektif, terutama bagi masyarakat dengan jadwal sibuk. Bekerja sama dengan Direktur International Institute of Orthopedics Singapura, Dr. Alan Cheung, Physiorehab mampu menangani berbagai kondisi fisik, mulai dari terapi fisik, rehabilitasi pasca operasi, rehabilitasi dan cedera olahraga, hingga kesehatan umum.

Dengan layanan konsultasi dan pengobatan yang komprehensif, setiap pasien menerima penilaian menyeluruh terhadap kondisinya, dan pengobatan mereka disesuaikan secara individual berdasarkan hasil penilaian tersebut. Untuk mendukung kebutuhan perawatan yang berbeda-beda ini, klinik baru telah dirancang untuk menjamin kenyamanan pasien selama mereka menginap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *