Wamen BUMN Siap Dukung Keberlanjutan Transformasi Erick Thohir

iaminkuwait.com, JAKARTA – Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Doni Oscaria siap mengemban amanah lebih besar di kantor BUMN. Doni sebelumnya menjabat CEO PT Aviasi Wisata Indonesia (Persero) atau BUMN holding pariwisata (InJourney).

“Ini memberi kita kesempatan untuk menambah dan membantu Presiden dan Menteri untuk melaksanakan beberapa program yang diminta Presiden,” kata Dhoni, Senin (21 Oktober 2024) di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta.

Dhoni berharap BUMN bisa memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat. Doni berkomitmen mendukung keberlanjutan rencana transformasi yang telah dilaksanakan Menteri BUMN Eric Thohir selama lima tahun terakhir. 

“Secara fundamental kami ingin BUMN ke depan jauh lebih baik,” kata Dhoni. 

Dhoni mengatakan akan ada pembahasan lebih lanjut mengenai penggantiannya dengan InJourney. Donnie meyakinkan Eric akan fokus penuh untuk mengembangkan peran InJourney sebagai tulang punggung ekosistem pariwisata terpadu di Indonesia. 

“Kami ingin yang terbaik yang bisa menjalankan keberlanjutan proses transformasi. Kami akan bicarakan dulu dengan menteri. Kami akan memikirkan siapa CEO terbaik untuk melanjutkan perubahan di InJourney,” kata Dhoni. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *