BNI Expo 2024 Sukses Digelar, Puluhan Ribu Pengunjung Nikmati wondrful Journey

iaminkuwait.com, JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sukses menggelar BNI Expo 2024. Pameran tema terbesar Indonesia selama tiga hari di ICE BSD Hall 1-3A, Tangerang, Jumat hingga Minggu (2-4 Agustus 2024), berhasil menarik pengunjung lebih dari 70 ribu.

 

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengucapkan terima kasih atas sorak sorai masyarakat terhadap BNI Expo 2024. BNI Expo 2024 bukan sekedar pameran biasa.

Menurutnya, acara tersebut berhasil menunjukkan bahwa BNI mampu menciptakan momentum positif dalam situasi perekonomian yang dinamis. “Rasa tepuk tangan masyarakat yang melimpah atas banyaknya penawaran menarik yang kami tampilkan menunjukkan tingginya tingkat kepercayaan terhadap BNI,” kata Corina.

Mengusung tema “Amazing Journey”, BNI mengajak seluruh pengunjung untuk merasakan perjalanan yang penuh kejutan dan kemudahan. Melalui promosi menarik, inovasi produk dan layanan, serta hiburan yang semarak, BNI Expo 2024 berhasil memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pengunjung.

Selain sukses menarik pengunjung, BNI Expo 2024 juga memberikan dampak positif yang signifikan bagi banyak pelaku usaha kecil dan menengah yang terlibat. Pendapatan mereka melebihi ekspektasi atau mencapai 135,2 persen dari target. Hal ini membuktikan bahwa BNI Expo 2024 tidak hanya memberikan manfaat bagi BNI, tetapi juga membawa manfaat yang luas bagi para pelaku usaha khususnya UMKM.

Keberhasilan usaha kecil dan menengah dalam menghasilkan pendapatan tidak terlepas dari dukungan BNI melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan BNI Wirausaha (BWU), serta sarana perbankan lainnya. Sementara itu, pada pameran tersebut, BNI menangani total pendaftaran program KUR dan BWU sebesar R 99,64 miliar kepada 310 calon debitur.

BNI Expo 2024 juga berperan mendorong pertumbuhan pasar dengan mencatatkan total transaksi Rp lebih dari 1,5 triliun. Pameran ini juga meningkatkan penyaluran kredit konsumen. Penawaran khusus seperti suku bunga KPR dan KKB terendah mulai 1,78% per tahun, serta diskon biaya hingga 78% sangat menarik bagi pengunjung.

“Pencapaian ini menunjukkan bahwa BNI Expo 2024 tidak hanya sekedar ajang kehumasan, namun juga memberikan kontribusi nyata terhadap pertumbuhan bisnis perusahaan, serta peningkatan perekonomian khususnya terkait dengan peredaran uang di masyarakat,” tambah Corina.

Selain itu, Corina mengatakan BNI berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dan layanan terbaik kepada nasabah. Melalui inisiatif seperti BNI Expo 2024, BNI berharap dapat terus tumbuh dan berkembang serta menjadi bank favorit masyarakat Indonesia.

Corina juga berharap agar BNI Expo 2024 menjadi momen yang tak terlupakan dan memberikan manfaat serta inspirasi bagi semua pihak. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara BNI Expo 2024 atas kerja keras dan kerja kerasnya yang tak kenal lelah, serta para mitra yang mendukung suksesnya acara tersebut.

“Dan tentunya kepada para nasabah setia dan nasabah BNI. Bersama-sama kita menuju masa depan yang lebih cerah bersama BNI,” kata Corina. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *