The Script Bakal Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya Februari 2025

iaminkuwait.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi pecinta aksara Indonesia! Band pop-rock asal Irlandia ini akan tampil di Jakarta dan Surabaya pada 14 dan 16 Februari 2025. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk “Satellite World Tour”.

Hal itu diumumkan langsung melalui media sosial Instagram @thescriptofficial. Band yang terkenal dengan hits “Hall of Fame” dan “The Man Who Can’t Be Moved” itu mengatakan, konser di Jakarta akan digelar di ICE BSD City, sedangkan konser di Surabaya akan digelar di ICE BSD City. Pameran Jawa Timur.

“#TheScriptFamily dengan gembira mengumumkan bahwa Satellites World Tour akan berangkat ke Asia dan Australia. Silakan tanyakan ke venue lokal Anda untuk mengetahui waktu dan tanggal penjualan tiket,” bunyi pernyataan The Script yang dikutip Jumat (2/8). /2024).

Sebelum mengunjungi Indonesia, The Script terlebih dahulu mengunjungi Australia, Singapura, dan Malaysia. Ia pun mengakhiri tur dunianya di Thailand pada 20 Februari 2025.

Kabar konser The Script di Indonesia disambut hangat oleh para penggemar. Banyak penggemar yang menuliskan komentar mengenai unggahan The Script tersebut.

“Wah gengnya balik lagi. Yuk, kita lihat lagi tahun depan,” kata akun @fmd12** sambil menandai beberapa temannya di Instagram.

“Demi Allah kita ke Jakarta lagi, kita kena gas,” kata akun @its_m**

“Akhirnya Surabaya! Anda harus memiliki tiket. “Tahun 2021 dia akan berangkat ke Jakarta untuk menikah, kontraknya untuk melihat konsernya jangan sampai terlewatkan,” komentar akun @tita**.

Tur ini dirancang untuk mendukung perilisan album studio ketujuhnya, Satelit. Album ini rencananya akan dirilis pada 16 Agustus 2024 dan akan menampilkan 12 lagu, dengan “Both Ways” sebagai single utama.

Album ini menjadi yang pertama sejak meninggalnya gitaris Mark Sheehan pada April 2023. Meski mengalami kerugian besar, The Script berhasil bangkit kembali dan menciptakan musik baru yang penuh semangat dan inovasi.

“Bagaimanapun, ada perpaduan energi antara ritme hip-hop dan funk yang mencerminkan revitalisasi dan semangat baru band ini,” kata drummer The Script Glen Power, dilansir Music News, Jumat (8/2/2024).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *