JITK Universitas Nusa Mandiri Tingkatkan Frekuensi Terbitan Jadi Empat Kali Setahun

iaminkuwait.com, JAKARTA – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Nusa Mandir (UNM) mengumumkan peningkatan frekuensi penerbitan JITK (Jurnal Ilmu Komputer dan Teknologi) dari 2 kali dalam setahun menjadi 4 kali setahun. Tahun. 

JITK merupakan salah satu jurnal yang dikelola oleh LPPM Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan akreditasi SINTA 2.

Bapak Andy Sarioko selaku Rektor LPPM Universitas Nusa Mandir menyampaikan bahwa mulai tahun 2024, JITK akan menerbitkan 4 terbitan pada bulan Februari, Mei, Agustus dan November. 

“Langkah ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mempercepat penyebaran ilmu dan teknologi komputer serta memberikan lebih banyak kesempatan bagi para peneliti untuk mempublikasikan karyanya,” kata Andy dalam keterangannya, Jumat (21 Juni 2024).

Sebagai jurnal terakreditasi SINTA 2, jelas Andy, JITK tetap berkomitmen menjaga kualitas dan relevansi setiap publikasi. Selain itu juga akan memperkuat UNM sebagai kampus bisnis digital.

“Kami bangga jurnal kami telah terindeks di berbagai platform terkemuka seperti Google Scholar, GARUDA, Criterion, PKP Index, ICI Journal World, ROAD (Directory of Open Access Scientific Resources) dan Crossref.” Indikator ini menegaskan bahwa JITK terakreditasi. dan dipercaya sebagai sumber referensi ilmu dan teknologi komputer yang terpercaya,” jelasnya.

UNM berharap dapat berkontribusi lebih besar terhadap perkembangan ilmu dan teknologi komputer di Indonesia dan dunia dengan publikasi yang lebih banyak. Pihak juga mengundang akademisi, peneliti dan praktisi di bidangnya untuk mengirimkan makalah penelitian terbaiknya untuk dipublikasikan di JITK (Jurnal Ilmu dan Teknologi Komputer).

JITK (Jurnal Ilmu dan Teknologi Komputer) E-ISSN 2527-4864 dan P-ISSN 2685-8223 terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada penulis dan pembaca serta mendukung kemajuan ilmu dan teknologi komputer. “Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Anda yang berkelanjutan terhadap JITK,” kata High Quality Publications.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengiriman artikel dan jadwal publikasi, silakan kunjungi website JITK (Jurnal Ilmu Komputer dan Teknologi) atau hubungi tim redaksi JITK (Jurnal Ilmu Komputer dan Teknologi).

Email: [dilindungi email] 

Website: https://ejournal.nusamandiri.ac.id/index.php/jitk/index 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *