Digitalisasi Berlanjut, Goodyear Kini Luncurkan Aplikasi Insentif Distributor dan Karyawan

iaminkuwait.com, PT Goodyear Indonesia Tbk. Melanjutkan langkah digitalisasi strategis dengan meluncurkan program insentif bagi mitra distributor dan karyawan. Setelah memperluas pasarnya dengan peluncuran toko online resmi Goodyear Autocare di platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada, Goodyear kini fokus pada peningkatan efisiensi layanan purna jual.

Presiden Direktur Goodyear Indonesia Iman Santoso mengatakan, digitalisasi diterapkan perusahaan untuk beradaptasi dengan perubahan konsumen dan memberikan kemudahan bagi pengguna ritel dan industri. Setelah itu, Goodyear melanjutkan peluncuran digital ke mitra dealer dan karyawannya.

“Kami meluncurkan aplikasi yang akan membantu mitra dan karyawan memberikan layanan garansi secara lebih efisien untuk melayani konsumen dengan lebih baik, yang juga akan meningkatkan hasil penjualan.”

Iman Santoso mengatakan, inovasi ini tidak hanya menyesuaikan dengan tren pasar, namun juga merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pengguna dan mitra kami. Goodyear yakin langkah ini akan memberikan dampak positif bagi seluruh ekosistem bisnis, mulai dari distribusi hingga layanan purna jual.

Sebagai ajang untuk konsumen, Goodyear Indonesia telah mengumumkan Goodyear Payday Promo yang akan berlangsung pada tahun 2024. 25-30 Juni Dalam promosi ini, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 33 persen, cashback hingga Rp 1 juta, dan hadiah gratis. Pengiriman tunduk pada kondisi yang valid.

Tak hanya itu, Goodyear juga menawarkan layanan instalasi gratis di tempat untuk kenyamanan pengguna. Aplikasi ini dirancang untuk memberi nilai tambah pada setiap pembelian dan memastikan pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dalam setiap transaksi.

Selain itu, Goodyear menawarkan program jaminan bebas rasa khawatir yang memberikan ketenangan pikiran ekstra kepada konsumen setiap kali membeli ban. Program tersebut mencakup garansi penggantian ban yang rusak akibat kondisi jalan yang tidak menentu sehingga konsumen merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *