Alasan Cha Eun-woo Ingin Belajar Berenang Buat Aroha Menjerit

Radar Sumut, JAKARTA – Konser penggemar (Fancon) Cha Eun-woo bertajuk “Just One 10 Minute MYSTERY ELEVATOR” digelar pada Sabtu (20 April 2024) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Selain menyanyi dan menari, Eun-woo berbincang dengan para Arohos (sebutan untuk penggemar boy band Astro) tentang harapannya baru-baru ini.

“Kamu ingin belajar sesuatu akhir-akhir ini?” tanya pembawa acara pada pembukaan sesi kedua “Mystery Elevator”.

Mystery Elevator, konsep yang diciptakan oleh Eun-woo sendiri, merupakan konsep panggung dengan layar suara dan video mirip elevator. Lift tersebut terdiri dari angka-angka bermakna yang jika dibuka mengandung kejutan untuk acara Fancon ini.

Salah satu lift berisi pertanyaan penggemar yang dikirimkan kepada idola kelahiran 1997 tersebut. “Saya ingin belajar berenang,” jawab Eun-woo kepada pembawa acara.

“Apa alasan belajar berenang?” tanya tuan rumah.

“Aku ingin ke Bali. Aku ingin berenang di Bali,” jawab Eun-woo yang kembali disambut histeris fans di VVIP, VIP, CAT 1 dan CAT 2.

Pertanyaan lainnya adalah tentang aspirasi karakter aktris “True Beauty”. Eun-woo kemudian menjawab bahwa dia ingin karakter tersebut menjadi seseorang yang memiliki kekuatan super.

Mendengar jawaban unik sang idola, para penggemar pun histeris dan tertawa. Senyuman tipis dan kecantikan tiada akhir menjadi ekspresi artis serba bisa itu setelah mendengar komentar para penggemar.

Saat ditanya pembawa acara mengenai makanan Indonesia, Eun-woo mengaku belum pernah mencoba nasi goreng. Namun, dia sudah makan dan mengetahui masakan khas Indonesia yang terkenal, yaitu sate.

Fancon yang dipromosikan oleh Viu ini merupakan acara terakhir dari tur fancon di Asia. Cha Eun-woo juga mengadakan konser penggemar di berbagai negara seperti Kuala Lumpur pada tanggal 24 Februari, Bangkok pada tanggal 9 Maret, Manila pada tanggal 16 Maret, Jepang pada tanggal 30 dan 31 Maret, Singapura pada tanggal 13 April, dan Indonesia pada tanggal 20 April. Tur fancon Cha Eun-woo dimulai pada 17 Februari di negara asalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *