Ini Prediksi Starting XI Laga Brighton Vs Manchester City Nanti Malam

Radar Sumut, BRIGHTON – Usai lolos ke Piala FA musim 2023/24, Manchester City mengalihkan perhatiannya ke Liga Primer Inggris. Beberapa jam lagi, City akan bertemu Brighton and Hove Albion seiring berlanjutnya acara.

Brighton adalah tuan rumahnya. Oleh karena itu, konser digelar di Stadion American Express (Amex), Jumat (26/4/2024) pukul 02.00 WIB. Tentu saja asing diunggulkan untuk menang. The Citizens terus mencari solusi atas kekecewaan mereka usai gagal mencapai babak semifinal Liga Champions.

Wakil Inggris itu sukses besar saat bertemu Real Madrid di babak delapan besar. Sayangnya, Sky Blues kalah adu penalti. Di grup terakhir, 4-4.

Selain itu, Chelsea menjadi tim pertama yang menghadapi kemarahan City. Sekarang Albion dalam keadaan siaga. Tim besutan Roberto De Zerbi perlu memanfaatkan dukungan ribuan suporter, demi meredam amarah sang juara.

Jika mereka menang, tim nasional akan kembali ke puncak klasemen. Menarik melihat duel yang terbentang di hadapan kita. Para pecinta sepak bola di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming video.com. Berdasarkan data tersebut, berikut prediksi lini utama kedua tim.

Mulai dari Brighton. Roberto De Zerbi akan menggunakan formasi 4-2-3-1. De Zerbi mencetak gol melawan Bart Verbruggen.

Di depan kiper, ada empat pemain bertahan yang berdiri berjajar. Igor Julio di sebelah kiri, Joel Veltman di sebelah kanan. Duet Lewis Dunk – Jan Paul van Hecke memenuhi lapangan terbuka.

Lanjutkan ke bagian tengah layar. Dua nama berdiri bersamaan. Carlos Baleba di kiri, Pascal Gross di kanan.

Joao Pedro di sisi kiri. Simon Adigra pergi di sisi kanan. Jakub Moder bermain di posisi ke-10, namun ia berposisi sebagai gelandang serang. Danny Welbeck sedang bermain.

Ubah kota. Guardiola sepertinya akan menggunakan formasi 3-4-2-1. Pep mencetak gol Ederson Moraes.

Di depan Ederson, ada tiga pintu identik. Josko Guardiol di kiri, Ruben Dias di tengah, Kyle Walker di kanan.

Pergilah ke tengah. Ada empat nama yang bekerja di wilayah tersebut. Jack Grealish di kiri, Jeremy Doku di kanan. Rodri dan Manuel Akanji mengisi lini tengah.

Berikutnya adalah gelandang serang. Dua nama berdiri bersamaan. Kevin De Bruyne di kiri, Bernardo Silva di kanan. Mereka mendukung Julian Alvarez di divisi tombak.

Prediksi Starting XI Brighton and Hove Albion: Verbruggen, Julio, Veltman, Dunk, Hecke, Baleba, Gross, Pedro, Adingra, Moder, Welbeck

Guru: Roberto De Zerbi

Starting XI Manchester City: Ederson, Guardiol, Dias, Walker, Grealish, Doku, Akanji, Rodri, De Bruyne, Silva, Alvarez

Pelatih: Pep Guardiola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *