PT PP Optimistis Gapai Kontrak Baru Rp 12 Triliun pada Semester I 2024

Radar Sumut, JAKARTA – PT PP (Persero) Tbk menargetkan kontrak baru senilai Rp10 triliun hingga Rp12 triliun pada semester I 2024. CEO PT PP Novel Arsyad berharap target tersebut bisa tercapai.

Kalau kita rencanakan di semester pertama, rencana kita sekitar Rp 10-12 triliun, kata Aramada dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Plaza PP, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Berkaca dari banyaknya komitmen yang telah dijalankan, Aramada mengatakan pencapaian komitmen baru tersebut berpotensi melebihi target awal. Aramada menyebutkan, realisasi kontrak baru PT PP pada kuartal I 2024 mencapai Rp5 triliun.

“Tapi mungkin kapasitasnya lebih tinggi, obligasi yang tertunda akan kita ambil agar bisa lebih cepat beroperasi, kita antisipasi,” kata Novel.

Aramada mengatakan PT PP juga terus memantau perkembangan pasar real estate. Perusahaan akan memantau pasar secara ketat untuk meminimalkan risiko.

“Kita masih memiliki persediaan real estate yang sangat besar, oleh karena itu kita harus lebih berhati-hati dalam memasuki sektor real estate agar dapat dikelola dengan baik dengan implikasi risiko yang baik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *