Tujuh Gawai Samsung yang Berpotensi Meluncur di Paruh Kedua 2024

Radar Sumut, JAKARTA – Usai peluncuran seri Samsung Galaxy S24, Samsung memperkirakan perangkat lainnya akan dirilis pada paruh kedua tahun 2024. Banyak pula berita dan video mengenai perilisan perangkat baru tersebut. beredar luas di Internet.

Berdasarkan rumor dan bocoran, Samsung setidaknya akan merilis tujuh perangkat berbeda pada paruh kedua tahun 2024. Itulah ketujuh perangkat tersebut, seperti dilansir DigitalTrends, Jumat (19/4/2024).

1. Samsung Galaxy Z Fold 6 (Juli 2024)

Ponsel lipat ini merupakan bagian dari jajaran perangkat Samsung yang diluncurkan setiap tahun, termasuk model Galaxy Z Fold. Awalnya, model Galaxy Z Fold diluncurkan pada Agustus lalu. Namun, proses peluncuran Galaxy Z Fold terus berjalan seiring berjalannya waktu.

Jika mengikuti tren tersebut, versi baru Samsung Galaxy Z Fold yakni Samsung Galaxy Z Fold 6 akan dirilis pada akhir Juli 2024. Namun banyak laporan yang menyebutkan kemungkinan ponsel ini akan dirilis pada awal Juli 2024. .

Tampilan Samsung Galaxy Z Fold 6 tidak berbeda dengan yang pertama yaitu Samsung Galaxy Z Fold 5. Namun informasi menunjukkan banyak perubahan struktural yang ditemukan pada Samsung Galaxy Z Fold. 6.

Selain itu, Samsung Galaxy Z Fold 6 diklaim memiliki bobot lebih ringan dan ukuran lebih besar. Banyak sumber yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 6 akan meninggalkan desain melengkung di bagian sudut ponsel, menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, dan memiliki kapasitas baterai lebih besar.

2. Samsung Galaxy Z Flip 6 (Juli 2024)

Selain Samsung Galaxy Z Fold, Samsung diprediksi akan merilis model baru ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip yakni Samsung Galaxy Z Flip 6. Rumor yang beredar menyebutkan Samsung Galaxy akan diluncurkan Z Flip 6 hingga Galaxy Unpacked . . pertemuan pada awal Juli 2024.

Tidak banyak bocoran mengenai Samsung Galaxy Z Flip 6 seperti halnya Samsung Galaxy Z Fold 6. Beberapa bocoran saling bertentangan. Misalnya bocoran yang menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 6 akan memiliki dimensi yang sama dengan model sebelumnya, lalu bocoran yang menyebutkan bahwa ukuran layar ponsel lipat ini akan lebih besar.

Ponsel ini konon…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *