Waskita Beton Pasok Precast untuk Proyek Jalan Tol IKN

Radar Sumut, JAKARTA — PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) akan memasok produk prefabrikasi pada segmen 3B-2 Kariangau-Sp proyek jalan tol Modal Nusantara (IKN). Tempadung.

“WSBP terus berkontribusi dalam pembangunan mega proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dengan menyuplai produk-produk berkualitas, WSBP juga memasok produk-produk precast terbaik untuk Proyek Jalan Tol IKN Seksi 3B-2 Ruas Kariangau-Sp Tempadung,” Korporasi WSBP kata Sekretaris Wakil Presiden Fandy Dewanto di Jakarta, Kamis (25 April 2024).

WSBP mengantongi Rp11,47 miliar untuk memproduksi produk Spun Pile dan mengirimkannya ke proyek tol IKN Seksi 3B-2 ruas Kariangau-Sp. Tempadung merupakan proyek milik WIKA-Waskita-Jakon-PP KSO.

“Sampai saat ini WSBP telah menyelesaikan produksi Spun Pile dan seluruh produk dijadwalkan akan dikirim pada April 2024,” kata Fandy.

IKN Divisi 3B-2 Segmen Kariangau-Sp. Tempadung, WSBP turut berkontribusi dalam mendukung dan meningkatkan konektivitas dalam menjangkau IKN Nusantara di wilayah Kalimantan Timur.

Sebagai referensi, WSBP memiliki dua batch plant yang memproduksi Readymix, yang juga disuplai ke proyek IKN seperti proyek Tol IKN Ruas Sp. Tempadung – Jembatan Pulau Balang, Proyek Pembangunan Kawasan Utama Pemerintah Pusat (KIPP IKN), Proyek Pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL), Proyek Pembangunan Gedung Kementerian Koordinator dan Regional 3, dll.

“WSBP akan terus menjajaki sejumlah peluang baru di Indonesia yang dapat berkontribusi terhadap peningkatan mobilitas orang, barang, dan jasa dalam rangka pertumbuhan dan pembangunan daerah,” kata Fandy.

WSBP didukung oleh seluruh produk Precast dan Readymix yang berkualitas dan berkontribusi terhadap perkembangannya di Indonesia dan luar negeri. WSBP juga menerapkan manajemen risiko dan tata kelola perusahaan yang baik untuk memastikan proyek-proyek yang sehat secara finansial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *