Jin BTS Dijadwalkan Bawa Obor Olimpiade 2024, Kapan Berangkat ke Prancis?

iaminkuwait.com, JAKARTA – Jin BTS dikabarkan akan menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade Musim Panas 2024. Member BTS yang baru saja menyelesaikan wajib militer itu akan mengikuti Olimpiade di Paris bulan ini.

Bintang K-pop tersebut diperkirakan akan segera berangkat ke Prancis untuk mengikuti kirab obor, seperti dilansir NME, Kamis (4/7/2024). Namun, tempat dan jadwal pasti partisipasi Jin dalam Olimpiade tersebut tidak diketahui.

Bulan lalu, Jin menjadi anggota BTS pertama yang menyelesaikan wajib militernya. Untuk merayakan pembebasan penyanyi tersebut dari dinas militer, boyband ini bersatu kembali untuk perayaan di markas besar Hyb di Seoul.

Beberapa hari setelah keluar dari militer, Jin mengadakan fanmeeting di Seoul untuk merayakan ulang tahun BTS yang ke-11 sebagai bagian dari perayaan tahunan “Festa”. Selama acara tersebut, penyanyi tersebut mengejutkan para penggemar dengan versi tambahan dari lagu solonya yang belum pernah dirilis, “Super Tuna”.

Dalam berita BTS lainnya, Jimin merilis teaser untuk album solonya yang akan datang, Muse, yang akan dirilis akhir bulan ini. Jimin merilis single pertama dari album tersebut dengan merilis “Smeraldo Garden Marching Band” bersama Loco minggu lalu.

Sementara itu, BTS berkolaborasi dengan Despicable Me 4 meluncurkan merchandise bertema Minion untuk mendukung film mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *