Cyber University Gelar ICIPA 2024: Konferensi Internasional Fisika Interdisipliner

iaminkuwait.com, JAKARTA – Cyber ​​​​University dengan bangga mengumumkan International Conference on Interdisciplinary Physics (ICIPA) 2024 pada 18-19 September 2024 yang diselenggarakan di Jakarta. , Indonesia

ICIPA 2024 mempertemukan para ahli dan peneliti terkemuka dari berbagai belahan dunia untuk membahas penerapan matematika interdisipliner di berbagai bidang.

Gunawan Witjaksono, selaku Rektor Universitas Internet, menyatakan bahwa tema konferensi tahun ini adalah, “Penguatan Barang melalui Pengembangan Ilmiah,” yang menunjukkan bagaimana fokusnya adalah bagaimana pengembangan ilmu pengetahuan akan memecahkan tantangan dunia dengan menggunakan fisika.

Konferensi ini menyediakan wadah bagi akademisi, ilmuwan, dan praktisi untuk berbagi pengetahuan, ide-ide baru, dan hasil penelitian baru tentang berbagai topik antara lain:

Teori, fisika optik dan partikel serta material energi, teknologi informasi dan kecerdasan buatan, komputer dan elektronik, biofisika dan kimia terapan

Kami sangat bersemangat menyelenggarakan ICIPA 2024 dengan partisipasi para peneliti dan pakar dari seluruh dunia. Pertemuan ini merupakan langkah penting untuk memperkuat kerja sama internasional di bidang fisika, mempercepat kemajuan ilmu pengetahuan dan mendorong generasi muda untuk berpartisipasi. Dikatakannya, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi didasarkan pada ilmu fisika.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran, agenda dan penyerahan makalah, kunjungi situs resmi ICIPA 2024 di https://icipa.serral.org/2024/. Bergabunglah dalam acara ini untuk mendapatkan informasi berharga dan berinteraksi dengan para ahli matematika internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *